Cerita Cinta Terbaru Yang Romantis

Cerita Cinta -  Bayangan tersebut menggiring Nessa kesana. Di pojok kelas yang belum dikenalnya. Suasananya ramai seperti pasar. Penghuninya masih tetap asing serta bergerombol-gerombol. Nessa tengah ikut serta perbincangan dengan rekan segerombolannya.
“Kira-kira enak tidak ya gurunya? ” celetuk satu kawannya.
“Kira-kira saya bisa nemukan cowok yang super ganteng serta populer di seantero sekolah tidak ya? ”
“Seperti yang di FTV kah? ”
“Uh… so sweet. ” Yang lain juga menimpali, diikuti celetukan lain.

Cerita Cinta

Cerita Cinta

Sedang Nessa tertawa-tawa lihat tingkah polah rekan-rekan barunya. Tetapi dalam hati, dia juga mengharapkan hal yang sama. Bahkan juga saat sebelum pergi ke sekolah barunya tersebut, tidak terhitung berapakah kali Nessa mematut dianya di depan cermin. Meyakinkan dandanannya rapi sembari make a wish dalam hati. “Semoga SMA jadi histori cantik dalam hidupku. Mudah-mudahan saya temukan sesosok pacar yang dapat bikin hariku lebih berwarna. ” Tidak lupa seuntai kata “Amin” mengekor di belakang harapannya.

Serta mendadak tatapan mata Nessa bersibaku pada satu sosok yang masuk kelasnya. Sesosok laki-laki dengan perawakan tinggi, kulit sawo masak, serta mata yang tajam. Sosok yang misterius serta dapat mengambil alih perhatiannya. Sesosok yang belum pernah dia jumpai pada awal mulanya, tetapi Nessa terasa sudah mengenalnya di satu saat. Baik itu kapan. Sosok tersebut lugu, tidak cuma lugu tetapi condong culun. Namun tak tahu mengapa Nessa mau selalu melihat sosok tersebut. Nikmati suatu hal yang belum pernah dia rasakan sebelum-sebelumnya. Angannya melayang tidak pasti arah, hingga dia lupa tengah di perhatikan rekan-temannya.
“Nes, are you oke? ” Nessa tergagap merasakan dianya tengah bengong. Tidak diakui juga apabila cowok lugu yang dipandanginya tadi sekarang tengah ada di kursi dekat dengannya. Saat itu juga nyali Nessa merasa menciut, hatinya gemetar. “Aku ini mengapa? ” Nessa berbisik dalam hati. Kebingungan. Bahkan juga getaran tersebut selalu merasa sampai guru masuk ruangan kelas serta situasi yang semula riuh rendah sekarang mendadak sepi.

Seiring berjalannya waktu Nessa tahu nama sosok tersebut. Di dalam malam saat sebelum tertidur dia senantiasa mengejanya pelan, mengharapkan sosok tersebut dapat dikenalnya dalam mimpi.

Serta selanjutnya Nessa tidak dapat mengelak. Pada sehari sosok tersebut ada di kelas. Cuma berdua dengannya. Tidak ada orang lain disana. Sepertinya memanglah masih tetap terlampau pagi, atau memanglah lantaran telah takdir semuanya berdua.

Nessa menyongsong uluran tangan tersebut tanpa ada dapat memandang mata tajamnya. Nessa tidak mempunyai sangat nyali untuk menjalani tersebut. Walau mentalnya juga sebagai penari telah diasah untuk tampak yakin diri di depan orang tidak sedikit, namun nyalinya ciut juga di depan sosok satu ini. “Kevin. ” Sang yang memiliki mata elang tersebut mengatakan namanya. Pelan, tetapi tegas serta terang. Bahkan juga tanpa ada disampaikanpun Nessa sudah tahu nama tersebut. Nama yang kerapkali diejanya. “Nessa. ” Balas Nessa tidak kalah pelan sembari mengharapkan sosok di depannya tidak mengerti bahwa nada tersebut bergetar.

Perjumpaan singkat tersebut sudah bikin hati Nessa luruh. Luruh serta wajib mengaku bahwa dia jatuh cinta. Jatuh cinta untuk pertama kalinya pada sesosok lelaki. Sekarang Nessa buka babak baru di kehidupannya.

Dia terasa sangat mujur nyatanya sosok tersebut juga mempunyai hati pada Nessa. Bahkan juga di sehari dengan lugunya Kevin menyampaikan bahwa dia mau jadikan Nessa kekasihnya. Hari tersebut gerimis tengah berjalan. Udara dingin menyergap serta bikin badan siapa saja kedinginan, terkecuali Nessa. Dia malah terasa ada keringat yang membasahi badannya. Saat itu juga suhu tubuh Nessa bertambah. Tangannya bergetar, hatinya tidak karuan, serta jiwanya melayang. Seakan tengah ada diantara bunga-bunga yang bermekaran.

“Nes, maukah anda jadi pacarku? ” Terang. Sangatlah terang kalimat tersebut keluar dari bibir Kevin. Serta Nessa kehilangan 1001 rangkain kata-katanya. Dia cuma dapat mengangguk. Nessa tengah jatuh cinta untuk pertama kalinya. Tidak perduli bagaimanakah sosok tersebut. Serta di hari tersebut hubungan kasih semuanya berawal.

Tidak sedikit rekan Nessa yang menyayangkan ketentuan tersebut. Bagaimanakah tak? Nessa yaitu seseorang penari yang cantik, dengan badan mungil, mata bulat, serta rambut ikal. Tidak cuma tersebut saja. Si Nessa mungil mempunyai prestasi gemilang di bagian akademiki dari TK hingga SMP. Sekarang belum lama ada di sekolah barunya, dia juga jadi bintang diantara rekan-rekan sekelasnya. Bahkan juga rekan seangkatannya di sekolah favorite tersebut. Bagaimanakah dia dapat mempunyai kekasih Kevin? Sesosok anak laki-laki yang culun, bahkan juga tidak populer sedikitpun di sekolah.

Namun sekarang sosok Nessa tengah kedinginan, sendiri di pojok satu kamar. Tangan yang dahulu pernah digenggam Kevin sekarang membuka-buka lembaran album photo yang tidak tipis, tanpa ada dapat melawan bayangan yang nampak dari sana. Semoga Cerita Cinta ini bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cerita Cinta Terbaru Yang Romantis"

 
Copyright © 2014 Info Terbaru 2015 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info