Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Manfaat Madu -  Saat sebelum ada obat-obatan moderen seperti yang tidak sedikit semua orang kenal saat ini, orang-orang dahulu sudah mengetahui dengan obat tradisonal, salah satu obat yang paling manjur yaitu madu, beragam manfaat serta manfaat madu untuk kesehatan, untuk kecantikan kulit, untuk menyingkirkan jerawat, untuk menyembuhkan bibir pecah-pecah, untuk bersihkan waja dari semua kotoran serta bahkan juga untuk memperindah rambut seorang serta masih tetap tidak sedikit lagi Manfaat Madu Untuk Kesehatan. Berikut ini semua orang jabarkan sebagian Manfaat Madu Untuk Kesehatan dalam hidup semua orang keseharian :

Manfaat Madu

Manfaat Madu



Kembung
Riset yang dikerjakan di India serta Jepang menyebutkan bahwa madu serta kayu manis yang dikonsumsi berbarengan bisa kurangi gas dalam perut.

Sakit gigi
Kombinasi satu sendok teh bubuk kayu manis dengan lima sendok teh madu menolong kurangi sakit gigi.

Infeksi kandung kemih
Dua sdm. bubuk kayu manis serta satu sendok teh madu, dicampurkan ke air. Ramuan ini bisa dapat membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

Pilek
Pilek enteng serta berat bisa sembuh dengan satu sdm. madu suam-suam kuku serta ¼ sendok teh bubuk kayu manis sehari-hari sepanjang tiga hari. Ramuan ini bisa mengobati nyaris seluruhnya batuk serta pilek kritis dan bersihkan sinus.

Sakit perut
Madu yang digabung bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut. Dapat juga bersihkan perut, dan mengobati bisul hingga ke akar-akarnya.

Semoga share Manfaat Madu Bagi Kesehatan tubuh kita ini bermanfaat untuk menambah wawasanmu juga menambah kecintaan atau rasa suka terhadap madu. Terima kasih dan salam sehat untuk semuanya.
0 Komentar untuk "Manfaat Madu Bagi Kesehatan"

 
Copyright © 2014 Info Terbaru 2015 - All Rights Reserved
Template By Catatan Info